PT AirNav Indonesia Tanam 150 Pohon Cemara Di Pantai Naga Permai

Kepala Bappeda Nagan Raya didampingi Kepala Unit PT AirNav Indonesia Nagan Raya, Syahrul R Harahap menanam pohon cemara secara simbolis di pantai Naga Permai Suak Puntong, Gampong Lhok, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (10/4/2021). Foto/ZULFIKAR

JUANGPOS.COM (Suka Makmue) – PT AirNav Indonesia menanam sebanyak 150 pohon Cemara di area destinasi wisata Pantai Naga Permai Suak Puntong, yang berlokasi di Gampong Lhok, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Sabtu (10/4/2021).

Hal itu merupakan program AirNav safety dalam rangka tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL), Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) tahun 2021.

Kepala Unit PT AirNav Indonesia Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Syahrul Ramadhan Harahap mengatakan, bahwa kegiatan penanaman pohon cemara guna reklamasi pantai dan dukungan destinasi wisata di wilayah Pantai Naga Permai Suak Puntong.

Kata Syahrul, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan dan sosial di wilayah kerja PT AirNav Indonesia, tujuannya untuk mengurangi abrasi pantai yang terjadi di wilayah itu.

“Harapannya ke depan semoga kegiatan ini benar-benar tepat sasaran, sehingga dengan penanaman pohon ini sedikit dapat mengurangi abrasi di Pantai Naga Permai ini,” ungkap Syahrul. (JP)

Editor : Redaksi

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Dayah Bustanul Jannah Mewisudakan 17 Santri Hafiz Quran

Read Next

Pemkab Nagan Raya Gelar Safari Ramadhan di Tiga Kecamatan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *