Dayah Bustanul Jannah Mewisudakan 17 Santri Hafiz Quran

JUANGPOS.COM (Suka Makmue) – Yayasan Teungku Haji Abdul Manaf (Yastam) Dayah Bustanul Jannah mewisudakan sebanyak 17 Santri penghafal Al-Quran yang dilaksanakan di lokasi SMP Islam Terpadu, Gampong Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Kamis (8/4/2021).

Pimpinan Yayasan Tengku Haji Abdul Manaf (Yastam) Tgk Syafari Ali, S.Pd mengatakan, bahwa ada puluhan santri dan santriwatinya yang mengikuti acara wisuda Hafiz Qur’an dari berbagai kategori tingkatan hafalan, mulai dari satu Juz hingga 4 juz.

“Ya, hari ini di SMP IT Bustanul Jannah sudah melaksanakan wisuda hafiz Qur’an serta wisuda kelulusan santri dan santriwati yang menempuh pendidikan agama di Dayah Bustanul Jannah,” ungkap Syafari.

Menurut Tgk Syafari, santri/i yang diwisudakan hari ini sebanyak 75 orang diantaranya, 7 santri tingkat Paud, 16 santri/i tingkat MIN, 18 santri tingkat SMP serta santri hafiz SMP IT sebanyak 17 orang.

Pada kesempatan itu, Syafari menaruh harapan kepada santriwan/i yang sudah diwisuda tersebut bisa menjadi anak-anak yang sholeh dan menjadi panutan untuk anak-anak yang lain.

“Semoga ilmu yang sudah diajarkan dapat diaplikasikan dengan baik sehingga nantinya mampu membawa Dayah Bustanul Jannah ini ke arah lebih baik lagi,” harapnya. (ba)

Editor : Zulfikar

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Pengurus AWAI Periode 2021-2026 Dikukuhkan

Read Next

PT AirNav Indonesia Tanam 150 Pohon Cemara Di Pantai Naga Permai

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *