New Normal Covid 19, Brimob Polda Aceh Kembali Semprotkan Disinfektan di Nagan Raya

JUANGPOS.COM, Nagan Raya - Sambut New Normal, personel Kompi 3 Bataliyon C Pelopor bersinergi dengan Polsek Kuala dan Koramil Kuala kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan dalam Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (27/6/2020).

Komandan Kompi 3 Batalyon C Pslopor, Iptu Nurdin, S.Sos mengatakan, sasaran penyemprotan disinfektan ini meliputi SPBU Blang Muko, Masjid Gampong (Desa) Ujong Patihah, halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda, pusat pasar Simpang Peut, jalan nasional Meulaboh-Tapak tuan, Mako Brimob Ujong Patihah dan fasilitas umum lainnya.

"Tujuannya untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19 yang sudah menjadi pandemi nasional dan bahkan dunia," ungkap Danki Nurdin

Selain itu, Kata Nurdin, kegiatan ini merupakan bentuk bakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam rangka menyambut new normal dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

"Kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara rutin dan berkala sampai berakhirnya wabah Covid 19 ini," ungkap Iptu Nurdin S.Sos.

Danki Nurdin menambahkan, bahwa Komandan Batalyon C Pelopor Brimob Polda Aceh, Kompol Hari Purnomo SH,. MH juga menghimbau kepada masyarakat supaya mematuhi protokol dari pemerintah.

"Selalu gunakan masker, jaga jarak minimal 1 meter saat berinteraksi dengan orang lain serta selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan," imbaunya. (ril)

Editor : Redaksi

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Pemkab Nagan Raya Serahkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran

Read Next

Niat Tolong Ponakan, Seorang Paman Meninggal Dunia Tenggelam di Sungai Bireuen

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *