Kapolda Aceh Resmikan Rumah Bantuan Untuk Kaum Dhuafa di Jeunib

JUANGPOS.COM (Banda Aceh) – Kapolda Aceh Irjen Drs. Wahyu Widada, M.Phil, meresmikan rumah bantuan untuk kaum duafa, di Gampong (Desa) Lhueng Teungoh, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, Jumat (5/3/2021)

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy, SH., SIK., M.Si dalam siaran persnya menyebutkan, rumah bantuan tersebut dibangun untuk bapak Idris M.Yunus (46), sebelumnya rumah yang ditempati keluarga Idris M Yunus hangus terbakar pada januari tahun lalu.

Mengetahui hal itu, Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, SH., SIK., M.Si tergerak hatinya untuk membantu mengurangi beban pak Idris dan keluarganya yang selama ini tinggal dirumah kerabatnya.

“Saat peresmian rumah itu, Kapolda Aceh didampingi sejumlah pejabat utama Polda Aceg turut menyerahkan bantuan Sembako dan fasilitas sekolah untuk keluarga pak idris serta dilanjutkan dengan potong pita dan penyerahan kunci,” ungkap Kabid Humas.

Masih menurut Winardy, pembangunan rumah itu adalah bentuk kepedulian Kapolres Bireuen kepada sesama yang dikemas dalam “KUE SYURGA” terinspirasi dari program bapak Kapolda Aceh, Wahyu Widada.

Selain pejabat Polda Aceh, kata Winardy pada peresmian rumah bantuan untuk kaum dhuafa itu, juga dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat. (ril)

Editor : Zulfikar

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

BPN Nagan Raya Kembali gelar Penyuluhan Program PTSL di Meugat Meh dan Sapeng

Read Next

Meski Diguyur Hujan, Tim Satgas Karhutla di Nagan Raya masih Lakukan Pemantauan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *