Peringati HUT RI ke 75, BPN Nagan Raya gelar Layanan Antar Sertipikat

For juangpos.com


JUANGPOS.COM, NAGAN RAYA – Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Aceh menggelar kegiatan Layanan Antar Sertipikat sebanyak 75 sertipikat kepada pemohon yang dilaksanakan oleh 23 kantor pertanahan kabupaten/kota dan perwakilan kantor pertanahan.

Hal itu dilakukan BPN Aceh dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 tahun.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Nagan Raya, Fakhrurrazi, SH mengatakan, dengan adanya program layanan antar sertipikat ini diharapkan mampu menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat dan memperkuat kepercayaan masyarakat di Nagan Raya khususnya terhadap pelayanan kantor pertanahan yang lebih baik.

Kata Fakhrurrazi, sebanyak 75 sertipikat yang dibagikan melalui layanan ini telah memenuhi kriteria tertentu seperti Lansia, veteran, pensiunan, wanita hamil, ibu menyusui, disabilitas serta pekerja non formal seperti petani, pedagang, nelayan dan buruh.

“Kegiatan layanan antar sertipikat ini akan terus berlanjut yang juga merupakan bentuk kompensasi yang diberikan kepada masyarakat,” ungkap Fakhrurrazi kepada juangpos.com, Rabu (19/8/2020).

Fakhrurrazi berharap, semoga dengan program ini dapat mendekatkan diri dengan masyarakat. Katanya, menunjukkan BPN hadir dan ada untuk melayani serta memperkuat kepercayaan publik terhadap pelayanan prima pertahanan.
“Bentuk layanan antar sertipikat juga menjadi salahsatu media dalam mensosialisasikan program program unggulan pertahanan yang langsung menyentuh masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, salah seorang Pemohon Sertipikat asal Gampong Blang Bintang, Kecamatan Kuala, Sandi Witiya mengatakan, sebagai masyarakat Ia sangat senang dengan program pelayanan antar serpikat ini.

“Alhamdulillah, program ini sangat membantu masyarakat  menengah ke bawah, apalagi di saat-saat Pandemi Covid-19 begini,” ungkap Sandi Witiya. (jp)

Editor : Redaksi

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Panwaslih Nagan Raya gelar Seminar Online Mengawal Demokrasi

Read Next

Peringati HUT RI ke 75, Brimob Aceh Bagikan Sembako dan Semprotkan Disinfektan di Nagan Raya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *