Panwaslih Nagan Raya gelar Seminar Online Mengawal Demokrasi

juangpos.com/dok Media Lokal Aceh Group.

JUANGPOS.COM | NAGAN RAYA – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Nagan Raya gelar Webinar melalui Aplikasi Zoom dengan tema “Mengawal Demokrasi Bangsa yang Bermartabat” Selasa, 25 Agustus 2020.

Dalam seminar tersebut Panwaslih menghadirkan narasumber dari Komisioner Panwaslih Kabupaten Nagan Raya Adam Sani, SH.I, MH, Said Syahrul Rahmad, SH., MH dan Muhammad Arbi, S.Pd,I dengan materi Kedudukan Pengawas Pemilu dalam Mengawasi Pelaksanaan Pemilu di Indonesia.

Kemudian, Ketua DPD II KNPI Nagan Raya Banta Diman, M.Si dengan materi peran Pemuda Mengawal Demokrasi dan Sekretaris Balai PWI Nagan Raya, Rusman dengan materi Peran Media Dan Wartawan dalam Mengawal Demokrasi yang Bermartabat.

Kegiatan itu diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai kalangan yang berlangsung dari Pukul 10.00 – 11.45 WIB.

Pada kesempatan itu, Ketua Panwaslih Nagan Raya, Adam Sani mengatakan, kegiatan tersebut untuk memberi pendidikan politik untuk warga dan menumbuh semangat pemuda serta masyarakat dalam mengawal demokrasi.

“Kegiatan seminar tadi dalam rangka membangkitkan semangat kaula muda dan masyarakat dalam mengawal demokrasi dan juga memberikan pendidikan politik bagi masyarakat akan pentingnya demokrasi,” kata Adam. (*)

Editor : Zulfikar

Sumber kolomaceh.com (Media Lokal Aceh Group)

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

BPN Nagan Raya Gelar Penyuluhan Redistribusi Sertifikat Lahan Sawah dan Perkebunan Gratis

Read Next

Peringati HUT RI ke 75, BPN Nagan Raya gelar Layanan Antar Sertipikat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *