PT Kalista Alam gelar Sosialisasi Pencegahan Covid 19

juangpos.com

JUANGPOS.COM, SUKA MAKMUE – Managemen PT Kalista Alam Perkebunan Suak Bahong gelar sosialisasi pencegahan virus corona (covid 19) untuk karyawan dan masyarakat sekitar yang dilaksanakan di aula kantor setempat, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Selasa (31/3/2020).

Selain menggelar sosialisasi, PT Kalista Alam juga melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap karyawan dan keluarga berupa pemeriksaan suhu tubuh, pemberian masker, handscom, serta poding untuk meningkatkan kesehatan bagi karyawan.

Estate Manager PT Kalista Alam Suak Bahong Sumad mengatakan, kegiatan itu adalah sebagai bentuk untuk menyukseskan himbauan dari pemerintah serta upaya pencegahan penyebaran virus covid 19.

“Kegiatan ini Kita lakukan untuk upaya pencegahan, semoga virus berbahaya itu tidak terjadi di Nagan Raya khususnya dan Aceh umumnya. ini juga sebagai bentuk kepatuhan kita terhadap himbauan Pemerintah Aceh serta maklumat Kapolri,” ujar Sumadi.

Selain itu, PT Kalista Alam juga memberlakukan jam keluar malam terhadap karyawan yang tinggal di perumahan pondok perusahaan yaitu, batas keluar malam Pukul 20.00 WIB sesuai imbauan Forkopimda Aceh.

Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi, SE yang diwakili Raja Sayang mengapresiasi langkah PT Kalista Alam dalam mensosialisasikan dampak virus Corona, yakni penyakit yang sedang marak dibicarakan saat ini.

“Kita juga mengimbau kepada seluruh karyawan PT Kalista Alam agar mengurangi keluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak. Hal ini sangat diperlukan, karena mencegah lebih baik daripada mengobati,” pesan Raja Sayang.

Sementara itu, materi pencegahan covid 19 disampaikan oleh dr. Sihar Polma dari Puskesmas Darul Makmur, serta terlihat hadir Ketua Fraksi Golkar Sira DPRK Nagan Raya, Raja Sayang;  Kabag Tanaman, Ataswijayanto; Askep, T. Muyadi; Kepala Tata Usaha, Marsudi; Suwarno; POM Manager, Bambang Supriyadi; dan perwakilan Mapolsek Darul Makmur serta Makoramil 06 Darul Makmur. (*)

Editor : Redaksi

0 Reviews

Write a Review

admin

Read Previous

BKPH Krueng Meureubo Tanam 300 Pohon di Pantai Nagan Raya

Read Next

Cegah Penyebaran Virus di Nagan Raya, Dua Water Cannon Dikerahkan Semprot Disinfektan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *