Pengurus dan Staf PT Socfindo Seunagan Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

oleh -17 views

JUANGPOS.COM (Suka Makmue) –  Pengurus dan staf PT Socfindo Seunagan lakukan bakti sosial berupa panyantunan puluhan anak yatim yang berasal dari gampong di sekitar perusahaan.

Acara tersebut berlangsung di lapangan tenis kebun Seunagan, Gampong Arongan, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Rabu, (20/4/2022).

Pengurus PT  Socfindo Perkebunan Seunagan, Wandi Cahyadi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini diprakarsai oleh pengurus serta seluruh staf kebun Seunagan.

Pada kesempatan ini, anak yatim yang berasal dari gampong sekitar diantar oleh aparatur desa setempat ke tempat acara.

Kata pria yang akrap disapa Bang Wandi itu, selain menghadirkan para anak yatim, pada kesempatan ini, pihaknya juga menitipkan sejumlah santunan melalui panitia penyantunan anak yatim yang ada di desa.

Selain penyantunan anak yatim, pihaknya juga melaksanakan acara buka puasa bersama di Aula perkebunan Seunagan yang turut dihadiri oleh Tim Managemen antara lain, Groupman. Kemudian unsur Muspika, para Stake Holder Kabupaten Nagan Raya serta masyarakat di sekitar kebun Socfindo Seunagan.

“Alhamdulillah penyantunan anak yatim berjalan lancar serta mereka mengikuti kegiatan ini dengan sangat antusias,” ungkap Wandi Cahyadi. (*)

Editor : Zulfikar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.