Peduli Korban Banjir, TM Nurlif dan Pengurus Partai Golkar Salurkan Bantuan di Aceh Timur

JUANGPOS.COM (Aceh Timur) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD I Partai Golkar) Aceh dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Aceh Timur menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada warga korban bencana banjir di Kecamatan Nurussalam dan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (11/1/2022).

Pada kesempatan itu, TM Nurlif bersama Ketua Partai Golkar Aceh Timur, Ir Kasad dan didampingi oleh Anggota DPRK Aceh Timur, H Samsul Bahri dan Dedi Syahputra menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada warga Gampong Punti Payong, Kecamatan Rantau Peureulak yang terdampak bencana banjir sepekan lalu.

Ketua DPD Partai Golkar , TM Nurlif bersama Pengurus DPC Partai Golkar Aceh Timur foto bersama usai menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir di Kabupaten Aceh Timur, Selasa (11/1/2022)

Kami meminta kepada pemerintah untuk serius menanggulangi banjir ini. karena dampaknya sangat besar terhadap kondisi masyarakat, apalagi kondisi ini di tengah pandemi Covid-19,” ungkap TM Nurlif.

Ketua Partai Golkar Aceh itu juga berharap, agar pemerintah bersungguh-sungguh dalam menanggulangi banjir ini. Apalagi musibah banjir ini setiap tahun terjadi, maka tidak ada alasan tak ada cara untuk menanggulangi nya.

“Kita berharap apa yang dialami oleh masyarakat ini untuk segera ditangani dengan baik, sehingga masyarakat terhindar dari kesulitan,” harapnya.

Selain itu, TM Nurlif menambahkan bahwa Partai Golkar selalu ada di tengah-tengah masyarakat Aceh yang mengalami musibah. 

“Bantuan yang Kita disalurkan hari ini merupakan partisipasi dari seluruh Kader Partai Golkar di seluruh Aceh,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Keuchik Gampong Punti Payong, Iskandar mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Ketua Partai Golkar Aceh beserta rombongan yang telah ikut peduli atas musibah yang dialami warganya.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun lebih dari 200 rumah ikut terendam banjir,” ungkap Iskandar. (Dedi Saputra)

Editor : Zulfikar

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Menteri Risma Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Korban Banjir di Aceh Timur

Read Next

Diduga Keuchik Tanoh Anoe Berhentikan Perangkat Desa Secara Sepihak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *