Haji Uma Tinjau Lokasi Kecelakaan Mobil Innova di Perbatasan Subulussalam

JUANGPOS.COM (Suka Makmue) – Anggota DPD RI asal pemilihan Aceh, Haji Sudirman atau yang akrap disapa Haji Uma kunjungi lokasi kecelakaan mobil Toyota Innova BL 1537 EF di perbatasan Kota Subulussalam, Provinsi Aceh dengan Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan nya, Haji Uma didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Kota Subulussalam, KBO Satlantas Polres Kota Subulussalam dan perwakilan Polres Pakpak Bharat, Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu, Haji Uma menyampaikan, bahwa dirinya bersama Walikota Subulussalam akan memperjuangkan pembangunan alat pengendali dan pengaman jalan terutama untuk area yang sering terjadi kecelakaan.

“Saya sudah bicara tadi dengan Walikota Subulussalam untuk menyampaikan surat kepada kementerian terkait, selanjutnya saya akan merekomendasi dan mengawal permohonan tersebut, ” ungkap Haji Uma.

Di lokasi kecelakaan, Haji Uma beserta rombongan ikut mendoakan para korban kecelakaan naas itu.

Selain itu, Haji Uma juga menyampaikan dukacita yang mendalam kepada keluarga korban yang ditinggalkan agar selalu sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini.

“Ini semua janji Allah, kita hanya bisa bersabar dan berserah diri kepada Allah, mari kita doakan almarhum, semoga mendapatkan tempat yang layak disisinya,” ungkap Haji Uma.
Disamping itu, Haji Uma juga mengingatkan kepada semua pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dalam berkendara, jika lelah ataupun mengantuk  untuk segera beristirahat, hal ini guna menghindari terjadinya kecelakaan. (ril)

Editor : Zulfikar

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Detasemen TNI AU Nagan Raya gelar Pengobatan dan Sunat Massal Gratis

Read Next

DPP Rimueng Kila Center Salurkan Zakat kepada Mualaf di Nagan Raya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *