PT Socfindo Salurkan Bantuan 10 Unit Komputer untuk Sekolah

JUANGPOS.COM (Suka Makmue) – Melalui program Coorporate Social Responsibility (CRS) PT. Socfindo kembali salurkan 10 unit komputer untuk Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Kuala dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Seunagan, Selasa (14/12/2021).

Penyerahan tersebut dihadiri langsung oleh Pengurus PT. Socfindo Perkebunan Seumanyam, H. Ricky Irawan dan Pengurus PT Socfindo Seunagan Wandi Cahyadi yang didampingi Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya Puji Hartini, ST.,MM dan Kabid Pemerintahan sumberdaya manusia dan keistimewaan (PSDMK) Bappeda Nagan Raya, Faisal.
Pengurus PT Socfindo Seunagan, Wandi Cahyadi kepada Insan pers mengatakan, pihaknya menyerahkan bantuan CSR berupa 10 unit komputer untuk MAS Kuala dan SMA 1 Seunagan.

“Hari ini kita serahkan bantuan dari perusahaan dalam bentuk CSR berupa 10 unit komputer untuk dua sekolah yakni, MAS Kuala dan SMA 1 Seunagan,” katanya.

Wandi Cahyadi menyebutkan, penyerahan bantuan SCR itu merupakan program rutin dan berkelanjutan daru PT Socfindo dari tahun ke tahun. Dalam hal ini, pihaknya juga berkoordinasi dengan ibu Puji Hartini dan Bappeda Nagan Raya untuk mengetahui kebutuhan kebutuhan di lingkungan Pemkab Nagan Raya.

Wandi yang ikut dampingi Ricky Irawan

“Harapnya, dengan adanya komputer ini para siswa bisa lebih mudah dalam kegiatan ujian nasional berbasis komputer dan kegunaan lainnya,” ungkap Wandi Cahyadi yang ikut didampingi Ricky Irawan, Pengurus PT Socfindo Seumanyam.

Sementara itu, Kabid Pemerintahan sumberdaya manusia dan keistimewaan (PSDMK) Bappeda Nagan Raya, Faisal  mengapresiasi PT Socfindo yang telah menyerahkan bantuan CSR untuk sekolah

“Kita sangat mengapresiasi PT Socfindo yang telah berkiprah untuk pembangunan daerah dengan memberikan bantuan komputer untuk sekolah dalam rangka menunjang kegiatan belajar mengajar di MAS Kuala Dan SMA 1 Seunagan,”ucap Faisal.

Menurut Faisal, kegiatan tersebut merupakan bagian dari mewujudkan Kabupaten Nagan Raya sebagai kabupaten layak anak.

Dalam hal ini, kita juga mengapresiasi ibu Puji Hartini karena telah memberikan perhatian khusus kepada dunia pendidikan di Kabupaten Nagan Raya, mudah mudahkan ini dapat bermanfaat dan berkelanjutan.

Sementara itu, Kepala Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Kuala, Syariffuddin mengucapkan terimakasih kepada PT Socfindo Seunagan dan PT Socfindo Seumanyam yang telah memberikan bantuan komputer untuk sekolah.

“Kami dari pihak sekolah mengucapkan terimakasih dan ini akan kami gunakan semaksimal mungkin untuk kepentingan siswa dala proses belajar mengajar, terutama dalam proses ujian berbasis komputer,” ucapnya.

Selain itu, Syarifuddin juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya Puji Hartini atas bantuan dan dukungan sehingga mendapatkan bantuan tersebut.

Secara terpisah, Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya, Puji Hartini mengucapkan terimakasih kepada PT Socfindo Yang telah memberikan bantuan CSR berupa komputer untuk MAS Kuala dan SMA 1 Seunagan.

“Ini merupakan bentuk aspirasi yang disampaikan MAS Kuala yang kekurangan komputer untuk kebutuhan siswa saat ujian online, Sehingga kita menghubungi PT Socfindo memberikan CSR di bidang pendidikan untuk pengadaan komputer agar terbantu pelaksanaan belajar mengajar siswa,” ungkap Politisi Partai Sira asal Dapil I Nagan Raya. (Hen)

Editor : Zulfikar

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

PT PAAL Salurkan Bantuan CSR untuk Kelompok Tani di Aceh Barat

Read Next

Prof Syamsul Rijal : Ulama dan Akademisi Harus Berperan Aktif Demi Pembangunan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *