PT PAAL Salurkan Bantuan CSR untuk Kelompok Tani di Aceh Barat

JUANGPOS.COM (Meulaboh) – Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT Agro Aceh Lestari (PAAL) serahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat kelompok tani KWT Cempaka Putih, berupa peralatan dan bibit tanaman pertanian.

Adapun jenis bantuan yang disalurkan kepada kelompok tani di Gampong Ie itam Baroh, Kecamatan Woyla, Kabupaten Aceh Barat pada Senin (29/11/2021) itu antara lain, kereta sorong, hand sprayer, kawat duri, cangkul, skop, osrok garuk, parang, jaring waring, polybag, racun rumput, benih bayam, kacang panjang, cabe merah, cabe rawit , tomat , timun, terong serta gabas.

Plt Asisten Humas PT PAAL, Yunita mengatakan, penyerahan CSR kepada kelompok KWT Cempaka Putih merupakan salah satu bentuk program dukungan kepada pemerintah dalam upaya meningkatkan pertanian daerah.

“Kami memberikan semangat kepada masyarakat kelompok tani sebagai upaya dalam menghadapi pandemi Covid 19 agar mampu meningkatkan ketahanan pangan sesuai dengan program pemerintah,” kata Yunita.

Yunita menyebutkan, apa yang telah perusahaan berikan akan terus di awasi  peningkatan nya serta akan menjadikan sebagai percontohan bagi desa lainnya dan kelompok tani agar menciptakan tani yang sukses untuk masyarakat sejahtera.

“Kita dari perusahaan akan terus mengawasi dan melihat perkembangan kelompok tani KWT. Cempaka Putih sejauh mana akan berlanjut semoga akan menjadikan contoh bagi desa dan kelompok tani agar terciptanya masyarakat sejahtera dalam bertani,” ungkap Yunita.

Pada kesempatan itu, Yunita ikut mendampingi manager perusahaan Yose Riza Ananta Pane saat penyerahan bantuan alat serta bibit tanaman untuk kelompok tani. (Alfian)

Editor : Zulfikar

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Pengurus Al Jam’iyatul Washliyah Nagan Raya Periode 2021-2026 Dikukuhkan

Read Next

PT Socfindo Salurkan Bantuan 10 Unit Komputer untuk Sekolah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *