Perkuat Sinergitas, Kakan Pertanahan Nagan Raya Sambut Kunjungan Kapolda Aceh

JUANGPOS.COM (Suka Makmue) – Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Nagan Raya, Munir, SE bersama Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, SE menyambut kedatangan Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH., MM di pendopo bupati, Suka Makmue, Selasa (26/10/2021).

Kunjungan kerja orang nomor satu di Polda Aceh itu dalam rangka membangun sinergitas dan kerjasama, terutama dalam menjaga keamanan di wilayah kerjanya antara pihak kepolisian dengan pemerintah daerah setempat.

Dakam kunjungannya ke Nagan Raya, Kapolda Aceh berharap agar setiap elemen pemerintahan bersama masyarakat agar turut mengoptimalkan proses vaksinasi covid-19 di wilayah itu.

“Saya meminta kepada Pemkab Nagan Raya agar terus meningkatkan sinergitas dan kerjasama antar lembaga terutama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mengoptimalkan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, sehingga semua masyarakat dapat tervaksin secara keseluruhan,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, SE bersama Forkopimda serta jajarannya berbincang santai bersama Kapolda Aceh dan menyampaikan sedikit tidaknya tentang sejarah Kabupaten Nagan Raya yang lahir dari hasil pemekaran Kabupaten Aceh Barat yang juga dikenal sebagai daerah penghasil batu giok. (RP)

Editor : Zulfikar

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Ini Penyebab Listrik Sering Padam dalam Sepekan Terakhir di Nagan Raya

Read Next

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Pegawai Kantor Pertanahan Ikuti Ujian Kompetensi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *