Polsek Kuala Pesisir Gencarkan Vaksinasi Massal ke Sekolah

JUANGPOS.COM (Suka Makmue) – Polsek Kuala Pesisir, Polres Nagan Raya terus menggencarkan vaksinasi dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di Nagan Raya serta untuk meningkatkan imun tubuh.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetiya Eko Prasetiya, SH.,SIK melalui Kapolsek Kuala Pesisir, Ipda Veri Syahputra, SH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyukseskan program pemerintah. Dalam hal ini bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada warga negara agar tidak tertular penyakit Covid 19.

Ipda Veri Syahputra menambahkan, bahwa hari ini vaksinasi dilaksanakan pihaknya di SMA Negeri 3 Kuala, Gampong Padang Panyang, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Aceh (16/10/2021) dengan jumlah peserta vaksinasi sebanyak 68 orang terdiri atas 8 orang dosis I dan 60 orang vaksin dosis II.

Selama enam hari program ini berjalan di Kecamatan Kuala Pesisir, setidaknya sudah 400 orang lebih sudah melakukan vaksinasi.

Oleh karena itu, Ia mengimbau kepada semua lapisan masyarakat di kecamatan itu untuk segara melaksanakan vaksinasi. Karena vaksinasi ini halal dan aman serta untuk menjaga imun tubuh kita dari covid-19.

“Saya mengajak kepada semua elemen masyarakat agar melakukan vaksinasi dimana saja, mulai dari dosis 1 dan 2 yang belum melakukan vaksinasi agar segera di vaksin,” harap Kapolsek Veri Syahputra. (JP)

Editor : Redaksi

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Brimob Nagan Raya Gelar Vaksinasi di SMAN 1 Kuala

Read Next

Ketua Mahkamah Syariah Aceh Resmikan Gedung Baru di Nagan Raya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *