Brimob Nagan Raya Gelar Vaksinasi di SMAN 1 Kuala

JUANGPOS.COM (Suka Makmue) – Brigade Mobil (Brimob) Kompi 3 Batalyon C Pelopor, Satuan Brimob Polda (Satbrimobda) Aceh menggelar vaksinasi Covid 19 dalam rangka hari ulang tahun ke 76 yang dilaksanakan di lingkungan SMA Negeri 1 Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan yang bertema “Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri” ini diikuti dengan antusias oleh pelajar di SMA Negeri 1 Kuala yang dilaksanakan di lingkungan sekolah.

Selain Siswa-siswi, masyarakat di sekitar lingkungan sekolah juga ikut melakukan vaksinasi yang digelar oleh Brimob Nagan Raya.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan SIK.,M.Si melalui Danki Brimob Iptu Nurdin S.Sos mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dalam rangka menyambut HUT Brimob ke 76 yang jatuh pada pada 14 November 2021.

Di samping itu, kegiatan ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah guna percepatan vaksinasi nasional kepada pelajar maupun masyarakat umum.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kuala, Anwar Ali, S.Pd., M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Satbrimobda, khususnya kompi Brimob Nagan Raya yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan tertib, lancar dan tanpa ada kendala di lapangan. (JP)

Editor : Redaksi

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

56 Warga Arongan Ikut Vaksinasi yang Digelar Polsek Kuala Pesisir

Read Next

Polsek Kuala Pesisir Gencarkan Vaksinasi Massal ke Sekolah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *