56 Warga Arongan Ikut Vaksinasi yang Digelar Polsek Kuala Pesisir

JUANGPOS.COM (Suka Makmue) – Sebanyak 56 warga ikut vaksinasi Covid 19 yang digelar oleh Polsek Kuala Pesisir, 24 orang diantaranya ikut penyuntikan Dosis pertama dan 32 orang lainnya Dosis kedua.

Vaksinasi yang digelar di Gampong Arongan, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya itu bekerjasama dengan Puskesmas Padang Panyang.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetiya, SH.,SIK melalui Kapolsek Kuala Pesisir, Ipda Veri Syahputra, SH mengatakan bahwa vaksinasi ini akan dilaksanakan selama seminggu penuh di Kecamatan Kuala Pesisir.

Selain di Gampong Arongan, Polsek Kuala Pesisir sebelumnya sudah menggelar kegiatan yang sama di Gampong Lueng Teuku Ben pada hari pertama, kemudian hari kedua Gampong Pulo, hari ketiga di PLTU 3-4, kemudian hari ke empat di Gampong Kubang Gajah dan Sabtu besok (16/10/2021) akan dilanjutkan di SMA Negeri 3 Kuala, Padang Panyang.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Veri Syahputra juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama para pedagang serta perangkat desa agar sama-sama dalam menyukseskan vaksinasi yang digelar di Kecamatan Kuala Pesisir ini.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat agar tidak takut untuk melakukan vaksinasi, karena vaksinasi ini aman dan halal serta vaksinasi ini baik untuk menjaga imun tubuh kita,” himbau Kapolsek Veri Syahputra, Jumat (15/10/2021). (JP)

Editor : Redaksi

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Reskrim Polres Nagan Raya Kembali Serahkan Tersangka Kasus Pencurian ke Jaksa

Read Next

Brimob Nagan Raya Gelar Vaksinasi di SMAN 1 Kuala

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *