Kompi Senapan A Nagan Raya gelar Syukuran atas Kenaikan Pangkat Prajurit

JUANGPOS.COM (Suka Makmue) – Kompi Senapan A Batalyon Yonif 116/GS menggelar acara syukuran atas kenaikan pangkat prajurit.

Selain Syukuran atas kenaikan pangkat, kegiatan ini juga diisi dengan meomentum peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H sekaligus memberikan santunan bagi anak yatim.

Acara yang dilaksanakan di komplek Kompi setempat, Gampong Sapek, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu sore (9/10/2021), berlangsung sederhana dan dibawah protokol kesehatan yang ketat.

PJs Komandan Kompi Senapan A Batalyon Yonif 116/GS, Lettu Inf Muhammaf Riski Fahri mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah bentuk syukuran atas kenaikan pangkat prajurit pada 1 Oktober 2021 kemarin.

“Alhamdulillah ada 18 orang prajurit kita yang naik pangkat pada 1 Oktober 2021, kemarin,” ujar Danki Riski.

Menurutnya, Ia patut bersyukur dalam hal ini, karena dari 18 orang prajurit Kompi Senapan A Batalyon 116/GS yang diusulkan untuk kenaikan pangkat, Alhamdulillah semua nya berhasil.

Danki Riski juga mengajak seluruh masyarakat yang berada di lingkungan Kompi Senapan A agar jangan sungkan  menyampaikan jika ada permasalahan-permasalahan yang ingin diselesaikan.

“Kami (TNI) sebagai salahsatu institusi pemerintah siap membantu semua kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat,” ungkap Danki. (JP)

Editor  : Redaksi

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Politisi PA, Azhar Abdurrahman Kunjungi Bocah Kelainan Jantung di Nagan Raya

Read Next

ASAG Nagan Raya Salurkan 350 Alquran Wakaf dari Amirul Ummah Indonesia dan Iman Care

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *