Jonniadi, Minta Atlet Voli Nagan Raya Raih Medali Emas Di Prapora

JUANGPOS.COM (Suka Makmue) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya, Jonniadi, SE meminta kepada atlet Voli agar dalam ajang Prapora mampu meraih medali emas.

Hal tersebut dikatakan Jonniadi saat melakukan peusijuk serta doa bersama keberangkatan atlet voli ke Banda Aceh, Minggu (12/9/2021).

Ketua PBVSI Nagan Raya Edian Syahputra mengatakan sebanyak 26 atlet diantaranya 14 putra dan 12 putri sudah dilakukan pemusatan latihan yang matang. Dengan modal tersebut, Edian berkeyakinan cabor bola voli, akan berusaha memberikan yang terbaik untuk daerah tersebut.

Untuk meraih meraih kemenangan di ajang Prapora tersebut, Ia berharap agar masyarakat dalam Kabupaten Nagan Raya dapat memberikan dukungan untuk atlet voli yang akan berlaga di Banda Aceh pada rabu mendatang.

Sedangkan lokasi pertandingan bola voli tersebut, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan antara lain, di lapangan stadion harapan bangsa, lapangan Jasdam Neusu serta GOR Koni Banda Aceh. Untuk pertandingan Cabor voli, menurut Edian akan berlangsung selama 9 hari.

Sementara itu Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi mengatakan, dengan pemusatan latihan yang sempurna, diharapkan atlet voli mampu meraih medali, baik emas, perunggu maupun medali perak.

Selaku Ketua DPRK, Jonniadi mendukung penuh para atlet voli yang akan berlaga di ajang prapora. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh atlet voli agar menjaga kesehatan serta mengkomsumsi makanan bergizi, guna meraih prestasi diajang bergengsi tersebut.

Politisi muda Partai Demokrat tersebut juga menambahkan, kepada atlet bola voli mengucapkan selamat bertanding di ajang Prapora, semoga dapat mempersembahkan prestasi yang terbaik serta menjaga nama baik daerah selama berlangung nya pertandingan. (RD)

Editor : Zulfikar

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Disperindagkop Nagan Raya Ikuti Penilaian UML dengan Kemendag Secara Virtual

Read Next

Pemkab Nagan Raya gelar Rapid Tes Antigen Gratis untuk 963 Calon PPPK

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *