Pemkab Nagan Raya Berikan Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi pada Peringatan Haornas

JUANGPOS.COM (Suka Makmue) – Pemerintah Kabupaten Nagan Raya menyerahkan penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan kepada sejumlah Atlet dari berbagai cabang olahraga pada puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38 Tahun 2021.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilakukan oleh Sekda Nagan Raya dan didampingi oleh Kadisbudparpora, Khairul Akbar beserta jajarannya yang dilaksanakan di Aula dinas setempat, Kamis (9/9/2021).

“Sebagai wujud kepedulian dan dukungan kita kepada para atlet khususnya kontingen Kabupaten Nagan Raya terutama yang berhasil meraih medali pada saat pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) di Jantho, Kabupaten Aceh Besar tahun 2018 silam. Pemkab memberikan penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan kepada para pelatih atlet terutama atlet yang meraih prestasi,” ungkap Sekda.

Acara ini berlangsung setelah para peserta mengikuti zoom metting (Virtual) Peringatan Haornas ke-38 di Istana Negara Jakarta yang dihadiri Presiden RI, Ir Joko Widodo yang bertema “Desaign Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju”

Adapun, cabang olahraga yang menerima piagam penghargaan tersebut antara lain dari Cabor Pencat Silat sebanyak tiga orang, Tinju satu orang, Panahan dua orang dan Bulutangkis 2 orang. (RK)

Editor : Zulfikar

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Harga Material Bangunan di Nagan Raya Melonjak, Saiful Bahri : Pembelinya Sangat Sepi

Read Next

Disperindagkop Nagan Raya Ikuti Penilaian UML dengan Kemendag Secara Virtual

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *