Hadiri Konferensi I PWI Nagan Raya, Kakan Pertanahan Harap Wartawan Bekerja Profesional

JUANGPOS.COM (Suka Makmue) – Kepala Kantor (Kakan) Pertanahan Kabupaten Nagan Raya, Munir, SE menghadiri Konferensi I Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat yang di laksanakan di Anjungan Pendopo Bupati, Rabu, 25 Agustus 2021.

Dalam Korfenrensi I, Azis Sahputra, Wartawan TVRI Aceh terpilih menjadi Ketua periode 2021-2024. Adapun pengurus lainnya antara lain, Ibrahim Istra dan Rusman sebagai pembina. Arifin, Sekretaris, Zulfikar, Wakil Sekretaris, Bendahara, Riski Bintang Rahmanda, Wakil Bendahara, Muji Burrahman.

Dalam hal Ini Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Nagan Raya, Munir, SE turut mengucapkan selamat kepada ketua terpilih.

“Selamat kepada Ketua beserta pengurus PWI Nagan Raya terpilih untuk periode 2021-2024, kami berharap ke depan dapat membimbing wartawan di Nagan Raya agar bekerja profesional dalam penyampaian informasi yang berimbang yang dapat dipertanggung jawabkan,” ujarnya.

Selain itu ia juga berharap agar wartawan dapat menjadi mitra pemerintah dalam menyampaikan informasi guna sebagai sarana pendukung pembangunan daerah yang lebih maju.

Acara tersebut turut dihadiri Bupati Nagan Raya HM. Jamin Idham, SE, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), seluruh SKPK Nagan Raya, Ketua Panwaslih Nagan Raya, Ketua KIP Nagan Raya, para Ketua organisasi, Ketua KNPI Nagan Raya, Ketua PWI Aceh dan pengurus, Pengurus PWI Aceh Jaya, Pengurus PWI Aceh Barat serta puluhan wartawan dari berbagai media yang bertugas di Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya dan Aceh Barat Daya. (*)

Editor : Zulfikar

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Dosen Prodi Fisika FKIP USK gelar Pengabdian Kepada Masyarakat Program Mandiri di Kota Sabang

Read Next

Kantor Pertanahan Nagan Raya Tangani Empat Kasus Sengketa Pertanahan Tahun 2021

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *