PT Socfindo Perkebunan Seunagan Gelar Santunan Anak Yatim

JUANGPOS.COM (Suka Makmue) – Perusahaan Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT Socfindo Perkebunan Seunagan santuni anak yatim yang berasal dari di lingkungan perusahaan setempat.

Kegiatan itu merupakan rutinitas tahunan PT Socfindo Perkebunan Seunagan melalui dana CSR yang dilaksanakan di komplek kantor perusahaan, Gampong Arongan, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (2/5/2021).

Pengurus PT Socfindo Perkebunan Seunagan, Wandi Cahyadi, SP mengatakan, kegiatan santunan anak yatim menjelang lebaran Idul Fitri 1442H/2021M dikemas dalam dua bentuk kegiatan.

Pertama penyantunan anak yatim dilaksanakan di lingkungan perusahaan dengan cara anak yatim di undang ke perumahan dinas yang berada di kompleks kantor PT Socfindo Seunagan dan kedua dengan cara disalurkan melalui desa-desa yang berada di lingkungan perusahaan.

Kata Pria yang akrap disapa Pak Wandi, kegiatan santunan anak yatim di lingkungan perusahaan merupakan rutinitas tahunan PT Socfindo melalui CSR keagamaan dengan target anak yatim di desa dalam lingkungan perusahaan.

“Semoga di bulan baik ini bisa bermanfaat bagi anak-anak dalam menyambut kebahagiaan di hari lebaran nanti,” ungkap Wandi Cahyadi.

Pengurus Socfindo itu menambahkan, bahwa dalam tuntutan agama kepedulian terhadap anak yatim memang menjadi kewajiban kita bersama. (*)

Editor : Zulfikar

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Prodi Pendidikan Fisika USK Latih 30 Tenaga Laboratorium IPA Tingkat SMP

Read Next

Kakan BPN Nagan Raya Kujungi Korban Rumah Rusak Akibat Angin Kencang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *