Kanwil BPN Aceh Gelar Monitoring PTSL, Tingkatkan Kualitas Data

JUANGPOSS.COM (Suka Makmue) – Kantor Wilayah Badan Pertanahan Negara (Kanwil BPN) Aceh gelar Monitoring Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang berlangusng di Hotel Hermes Palace, Kota Banda Aceh, Selasa, 20 April 2021.

Hal itu dilakukan sejalan dengan visi dan misi Kementerian ATR/BPN tahun 2024 yaitu menjadikan kantor pertanahan modern sebagai pusat Informasi pertanahan berstandar dunia, dimana hal ini dapat terwujud apabila kualitas data pertanahan di Aceh baik.

Kegiatan monitoring itu turut dihadiri oleh Kasi Penetapan Hak dan Pendaftaran Kantah Nagan Raya, Syafrani, SH dan Kasi Survey dan Pemetaaan, Hasanuddin.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil BPN Provinsi Aceh menyampaikan bahwa untuk mewujudkan data PTSL yang pertanahan dan berkualitas diperlukan kolaborasi dan koordinasi serta komunikasi dengan pemerintah daerah hingga pemerintah desa.

Kegiatan Monitoring PTSL tahun 2021 di Lingkungan Kanwil BPN Provinsi Aceh dilaksanakan selama 3 hari yakni, tanggal 20 s/d 22 April 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat terkait dari Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota se-Aceh dengan tema “Peningkatan Kualitas Data PTSL untuk Mempercepat Proses Layanan Digital”. (ril)

Editor : Zulfikar

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Melalui Dana CSR, PT Kalista Alam Berikan Insentif Kepada Guru Ngaji

Read Next

Prodi Pendidikan Fisika USK Latih 30 Tenaga Laboratorium IPA Tingkat SMP

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *