Kakanwil BPN Aceh Tandatangani Kerjasama Dengan UTU

JUANGPOS.COM (Suka Makmue) – Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (Kakanwil BPN) Provinsi Aceh Dr. Agustyarsyah, S.SiT., SH., MP menandatangani kerjasama dengan Universitas Teuku Umar (UTU) guna meningkatkan kualitas pendidikan terkait agraria dan tata ruang yang berlangsung di kampus UTU Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (17/3/2021).

Tak hanya itu Kakanwil BPN Aceh juga mengisi kuliah umum dan disaksikan langsung oleh Rektor Universitas Teuku Umar, Prof.Dr.H.Jasman Ma’ruf, SE, MBA serta sejumlah pejabat terkait di kabupaten setempat, antara lain Kabag Tata Usaha Kanwil BPN Aceh, Tina Mestika, SH; Kakan BPN Aceh Barat, Baijuri A.Ptnh; Kakan Nagan Raya, Munir, SE.

Kakanwil BPN Provinsi Aceh Agustyarsyah mengatakan, melalui perjanjian ini Kanwil BPN Provinsi Aceh siap bekerjasama dengan UTU.

Agustyarsyah berharap, dimasa sekarang ini pemuda dapat berperan aktif dalam kegiatan pertanahan maupun proyek strategis lainnya, dimana mahasiswa adalah sebagai bridging (Jembatan) yang menjadi agen sosialiasi dalam membantu percepatan adaptasi di tengah-tengah masyarakat. (RIL)

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Dinas Sosial Aceh Besar Gelar Bimtek PSM

Read Next

Kunker ke Nagan Raya, Kakanwil BPN Aceh dan DPRK Audiensi Terkait Permasalahan Pertanahan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *