Jelang Akhir Jabatan, ini Prioritas Keuchik Atip Untuk Gampong Pulo Kruet

JUANGPOS.COM (Suka Makmue) – Menjelang akhir jabatan sebagai Kepala Pemerintahan Gampong Pulo Kruet, Kecamatan Darul Makmur, Atip PA akan terus melakukan pembenahan di gampong tersebut.

Merujuk pada SK pelantikannya, Atip PA akan berakhir masa jabatannya pada 8 april 2021 mendatang. Diakhir masa jabatan tersebut, Ia akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat setempat.

Kepada sejumlah media, Senin, 15 Maret 2021, Keuchik Atip dalam apel rutin mengatakan, agar terwujudnya gampong yang maju, Ia akan terus melakukan pembenahan di sisa masa jabatan tersebut. Tak hanya itu, Keuchik Atip juga mengajak warganya untuk terus memberikan dukungan dalam pembenahan ke arah yang lebih baik dan maju.

Keuchik Atip juga menambahkan, untuk menciptakan suasana yang kondusif di tengah masyarakat, Ia meminta kepada aparatur pemerintahan nya untuk transparansi dalam berbagai kegiatan, guna untuk melahirkan pembangunan yang bermanfaat dan tepat sasaran.

Sedangkan prioritas yang akan dilakukannya pada anggaran tahun 2021 antara lain, melanjutkan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan melanjutkan pembangunan yang telah diajukan melalui Musrembang serta kegiatan lainnya yang bermanfaat untuk gampong setempat sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya “Agama Tapeukong Budaya Tajaga. (ZI)

Editor : Zulfikar

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Soroti Kecelakaan Kerja di PLTU 3-4, YLBH AKA : Bagaimana dengan Standar K3 ?

Read Next

Dinas Sosial Aceh Besar Gelar Bimtek PSM

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *