Jangan Terpengaruh Isu Propaganda, Keuchik Atip Ajak Warga Untuk Membangun Gampong

JUANGPOS.COM (Suka Makmue) – Keuchik Gampong Pulo Kruet, Kecamatan Darul Makmur, Atip PA meminta kepada masyarakat setempat agar jangan terpengaruh dengan propaganda murahan. Untuk itu, Keuchik Atip mengajak masyarakat untuk sama-sama dalam membangun Gampong Pulo Kruet diberbagai sektor pembangunan.

Kepada sejumlah media, Jumat (12/3/2021) Atip PA mengatakan, untuk membangun pembangunan di Gampong, Ia berharap kepada masyarakat untuk mengawal setiap pembangunan, guna tidak terjadinya penyalahgunaan anggaran di desa tersebut.

Dan majunya sebuah Gampong, menurut Atip dikarenakan masyarakat kompak dan bersatu di setiap program yang telah direncanakan, bukan malah menciptakan propaganda yang berujung mengotak-ngotakan masyarakat. Dan Atip menegaskan, tidak elergi terhadap kritikan masyarakat, namun kritikan tersebut bersifat membangun, tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tuha Peut Gampong Pulo Kruet, Zul Hadi menambahkan, saat ini Gampong Pulo Kruet telah terbenahi di berbagai pembangunan, baik sarana ibadah maupun sarana umum lainnya.

Dan jika ada masyarakat yang mengatakan Pulo Kruet ketinggalan pembangunan dari Gampong lainnya, mungkin saja yang bersangkutan ada dengan unsur politis lainnya. Dan, Zul Hadi sangat mengapresiasikan kinerga Keuchik Gampong setempat, pasalnya saat ini berbagai pembangunan telah di bangun di gampong setempat. (ZI)

Editor : Redaksi

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Akibat Kecelakaan Kerja, Seorang Pekerja PLTU 3-4 Nagan Raya Tewas

Read Next

Soroti Kecelakaan Kerja di PLTU 3-4, YLBH AKA : Bagaimana dengan Standar K3 ?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *