IAIN Langsa Yudisium 51 Mahasiswa, 13 Diantaranya Raih Predikat Pujian

JUANGPOS.COM (Kota Langsa) – Sebanyak 51 mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa di Yudisium Tahun 2021 di Aula Laboratorium Terpadu kampus setempat, Selasa (2/3/2021).

Kegiatan yang bertemakan “Reposisi Peran Alumni di Era Revolusi Industri 4.0 Menuju FUAD Unggul Tahun 2024” ini dilaksanakan secara luar jaringan (Luring) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Yudisium kali ini, Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Dr. Muhammad Nasir, MA mengukuhkan sebanyak 51 Sarjana dari total 4 Program Studi (Prodi), yakni Prodi Ilmu Hadis, Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, Prodi Bimbingan dan Konseling Islam, dan Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Ketua Panitia, Rina Meutia, SE., ME., melaporkan bahwa sebanyak 13 alumni lulus dengan predikat pujian.

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Dr. Muhammad Nasir, MA dalam sambutannya mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam melancarkan kegiatan yang ada di fakultas.

“Atas nama pimpinan fakultas, tentulah wajar dan layak kami mengucapkan terima kasih atas kebaikan, pengorbanan, pikiran, gagasan dan waktu yang telah diberikan untuk fakultas ini,” tandas Dekan.

Selain itu, Dekan juga menyampaikan harapannya kepada alumni agar terus berproses mengembangkan potensi diri hingga mencapai kesuksesan dan mendukung FUAD menuju unggul.

“Tentu ini bukan proses akhir dari perjalanan, masing-masing akan punya proses yang terus berjalan hingga nantinya akan mencapai sebuah kesuksesan,” lanjutnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Para Wakil Dekan. Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, Dosen, Staf dan seluruh civitas akademika di lingkungan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah. Kegiatan diakhiri dengan penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan lulusan yang diwakili oleh Meira Dwi Kartika. (mus)

Editor : Zulfikar

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

YLBH-AKA Silaturahmi dengan Bupati Nagan Raya

Read Next

BPN Nagan Raya Temukan Solusi Konflik Tapal Batas Program PTSL di Seunagan Timur

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *