Terkait Ledakan di Banda Raya, Ini Kata Kabid Humas Polda Aceh

JUANGPOS.COM (Banda Aceh) Kapolda Aceh melalui Kabid Humas Kombes Winardy, SH., SIK., M.Si kembali menyampaikan update informasi terkait ledakan Senin siang sekira Pukul 11.00 WIB (1/3/2021) di Jln Tgk Lhong Dua, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.

Kata Kabid Humas, ledakan tersebut terjadi pada sebuah gerobak tempat jual gorengan. Akibatnya, kaca pecah, atap serta sebagian badan gerobak rusak.

“Tidak ditemukan korban jiwa, hanya 1 orang ibu terluka gores oleh pecahan benda meledak pada bagian kaki,” sebut Kabid Humas.

Kata Kombes Winardy, berdasarkan hasil olah TKP tidak ditemukan adanya mesiu maupun jelaga, namun ditemukan pecahan/serpihan benda kecil yang mengakibatkan kulit pohon di dekat gerobak terkelupas.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, bahwa pecahan tersebut diduga merupakan bagian dari benda yang meledak.

“Saat ini kami kirim ke Labfor untuk dilakukan pemeriksaan laboratorium forensik, kami mengutamakan scientific investigation, kami tidak mau berspekulasi tentang bahan atau benda yg meledak tadi sehingga memerlukan hasil labiratorium forensik untuk menentukan hal tersebut”, jelas Kabid Humas.

Polda Aceh saat ini telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi di TKP dan penyelidikan yang mendalam terkait motif dan pelakunya. (ril)

Editor : Zulfikar

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Polda Aceh Masih Selidiki Sumber Ledakan di Banda Raya

Read Next

Bupati Mawardi Ali Lantik Putra Pulo Nasi Sebagai Sekda Definitif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *