Bupati Mawardi Ali Lantik Putra Pulo Nasi Sebagai Sekda Definitif

JUANGPOS.COM (Aceh Besar) – Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali didampingi Wakilnya Tgk H Husaini A Wahab, mengukuhkan Jabatan Drs. Silaimi, M.Si sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Besar, di Meuligo bupati setempat di Kota Jantho, Senin (1/3).

Sulaimi yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Penanaman Modal PTSP Aceh Besar dilantik untuk mengisi jabatan orang nomor satu bidang administrasi Pemerintahan Aceh Besar pasca berakhirnya jabatan Sekda sebelumnya, Drs Iskandar, M.Si yang berakhir akibat meninggal dunia, karena diserang Covid-19 menjelang akhir tahun lalu.

Selanjutnya posisi Sekda dipercaya kepada Abdullah, S.Sos (Asisten) I Sekdakab Aceh Besar dengan status Pelaksana tugas (Plt).

Sebelum pelantikan dilakukan terhadap Sulaimi. Informasi yang sempat beredar ada tiga calon Sekda yang diusulkan oleh Bupati Aceh Besar, yakni Drs. Sulaimi, M.Si, (Sekda yang dilantik), Bahrul Jamil, S.Sos, M.Si (Kadis Sosial Aceh Besar) dan Jamaluddin, S.Sos, MM (Asisten I) sekarang. 

Pelantikan Sulaimi dilaksanakan secara sederhana dan tertutup, bahkan pelantikan Sekda Aceh Besar definitif kali ini tidak tampak adanya papan bunga (ucapan selama) seperti biasanya.  

Dalam prosesi pelantikan yang dilantik langsung oleh Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali berjalan sukses dan mengikuti protokol kesehatan Covid 19.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati, Kepala OPD unsur Legislatif dan sejumlah tamu undangan lainnya. (DA)

Editor : Zulfikar

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Terkait Ledakan di Banda Raya, Ini Kata Kabid Humas Polda Aceh

Read Next

Kapolda Aceh Tinjau Titik Api Karhutla di Nagan Raya dan Aceh Barat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *