Terpilih Jadi Ketua IKAPTK, Anis Baswedan : Selamat Teuku Jhon Merly

JUANGPOS.COM (Suka Makmue) – Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Anis Baswedan ucapkan selamat atas terpilihnya Teuku John Merly Betra sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Nagan Raya.

Selain menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya sebagai ketua IKAPTK, dalam video yang berdurasi 1 menit 13 itu, Gubernur Anis Baswedan juga meminta agar didoakan supaya bisa berkunjung ke Aceh, dalam hal ini Kabupaten Nagan Raya.

Dalam video berdurasi 1 menit 13 detik itu terlihat percakapan akrab antara Teuku John Merly Betra dengan tokoh publik figur tersebut di kediaman Anies Baswedan.

“Ini kami sedang bersama Bang Anis di rumah kediaman beliau, ada yang ingin diucapkan bang untuk masyarakat Aceh khususnya Nagan Raya,” tanya Teuku Jonh Merly Betra dalam video tersebut.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Adinda Teuku Jonh yang menyempatkan untuk mampir di rumah pada pagi hari ini kita sempat ngobrol berdiskusi tentang tantangan tantangan dan kesempatan yang ada di dunia perkopian,” ungkap Anies Baswedan.

“Mudah-mudahan masyarakat di Nagan Raya akan terus meningkat kesejahteraannya pembangunan yang maju dan juga selamat buat Teuku Jonh yang mendapat kepercayaan menjadi ketua IKAPTK mudah mudahan semakin sukses, maju dan doakan saya dapat kesempatan bisa berkunjung ke Nagan Raya,” demikian pesan yang disampaikan Gubernur Anies Baswedan tersebut. (ril)

Editor : Zulfikar

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

600 Hektar Sawah di Aceh Besar Alami Kekeringan, Ini Tindakan Dinas Terkait

Read Next

Haji Uma Siap Berikan Jaminan untuk Napi Wanita yang Rawat Bayi di Lapas Lhoksukon

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *