Anggota DPRD Langkat Kunjungan Kerja ke DPRK Banda Aceh

JUANGPOS.COM/HUMAS DPRK BANDA ACEH

JUANGPOS.COM (Banda Aceh) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh menerima kunjungan kerja anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (18/2/2021).

Kedatangan rombongan yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Langkat, Donny Setha, disambut langsung Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, dan didampingi Wakil Ketua I, Usman, serta Seketaris DPRK Banda Aceh, Tarmizi.

Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, menyambut baik kunjungan kerja anggota DPRD Langkat ke DPRK Banda Aceh. Dalam pertemuan singkat itu Farid memaparkan secara umum perkembangan Kota Banda Aceh. Baik itu dalam hal penganggaran, regulasi, jumlah penduduk, dan penanganan Covid-19.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Langkat, Donny Setha, mengatakan kunjungan kerja ini selain untuk memperkuat silaturahmi, juga untuk sharing informasi dan mempelajari strategi penyusunan rencana kerja DPRK Banda Aceh untuk diadopsi oleh DPRK Langkat. Hasil sharing tersebut diharapkan bisa mempermudah atau melakukan inovasi-inovasi yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Apalagi kata Donny, tiap-tiap DPRD memiliki formulasi sendiri untuk mempermudah kinerjanya. Oleh karena itu, DPRD Langkat juga perlu memiliki formulasi yang lebih baik seperti mengenai reses ataupun mengenai penetapan badan musyawarah, ataupun kondisi daerah masing–masing yang berbeda.

“Makanya kunjungan kerja ataupun silaturahmi, menukar pikiran dalam berdiskusi dengan kawan-kawan DPR Banda Aceh ini intinya untuk memajukan daerah masing-masing untuk lebih baik lagi ke depanya,” tutup Donny Setha. (humas)

Editor : Zulfikar

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Sekda Nagan Raya Serahkan SK 314 PNS Naik Pangkat dan 35 Honorer Terima SK PPPK

Read Next

Kunjungi Perbankan di Subussalam, Haji Uma Minta Sosialisasi Dana PEN Lebih Intensif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *