DKPP Nagan Raya Salurkan Bantuan Benih Ikan dan Pakan

For JUANGPOS.COM


JUANGPOS.COM, SUKA MAKMUE || Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melalui Dinas Kelautan dan Perikanan, mulai menyalurkan bantuan BKK Covid 19, berupa benih ikan dan pakan (Agro Input) kepada 400 penerima manfaat di 10 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten setempat, Senin (14/12/2020).

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham melalui Kepala DKPP Drs Ujang, MM menyampaikan, bantuan BKK Covid 19 tersedia pada APBK-P tahun 2020 tersebut diberikan untuk per orang sebanyak 700 ekor benih ikan nila serta 80 Kg pakan.Dan penerima tersebut, bervariasi sesuai dengan CPCL dan calon penerima.

Untuk penyaluran tersebut, menurut Ujang sangat terbatas, pasalnya 18-20 Desember 2020 batas akhir penutupan administrasi dan dalam minggu ini, DKP kabupaten setempat akan menyelesaikan penyaluran sesuai dengan batas yang telah ditentukan.

Selain itu, Ujang juga berharap kepada seluruh penerima manfaat bantuan benih ikan dan pakan untuk dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk peningkatan ekonomi nantinya. Untuk itu, ia menambahkan, agar ikan tersebut dapat tumbuh dengan baik, dapat melakukan koordinasi dengan petugas lapangan DKPP, guna mencapai hasil panen yang memuaskan. (ril)

Editor : Zulfikar 

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

PT Power Meulaboh Generation Perpanjang Masa Rekrutmen Lowongan Kerja

Read Next

Pemkab Nagan Raya Gelar Konferensi PGRI Ke XXII

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *