PT Power Meulaboh Generation Perpanjang Masa Rekrutmen Lowongan Kerja

For JUANGPOS.COM

JUANGPOS.COM, SUKA MAKMUE || PT Power Meulaboh Generation (PMG) memperpanjang kembali masa rekrutmen lowongan kerja dan memberi kesempatan kembali Putra-putri Nagan Raya dan Provinsi Aceh untuk dapat mengisi lowongan kerja.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Nagan Raya, T Jonh Merly Betra, S.STP.,M.Si kepada awak media, Jumat (11/12/2020). 
Menurutnya Pihak PT PMG yang mengerjakan proyek PLTU 3-4 itu memperpanjang kembali rekrutmen sebanyak 9 (sembilan) orang mulai tanggal 11 Desember sampai 17 Desember 2020.

Masih menurut Kadisnakertrans Nagan Raya, penyampaian informasi lowongan kerja ke publik dari informasi lowongan kerja yang pihaknya dapatkan dari pemberi kerja atau perusahaan merupakan tugas pokok Disnaker dalam hal pelayanan antar kerja.

“Kita berusaha membantu pemberi kerja untuk bisa mendapatkan tenaga kerja yang sesuai dengan syarat untuk mengisi lowongan kerja yang ada dalam hal penempatan tenaga kerja,” ungkap Teuku Jonh Merly Betra.

“Dengan adanya informasi perpanjangan pengumuman ini kita harapkan dapat menyebar luas informasinya keseluruh putra putri Aceh khususnya Nagan Raya,” tambah pria yang akrab disapa Jonh itu.

Adapun informasi utuh untuk kualifikasi Jabatan yang dibutuhkan sebagai berikut:

Civil Engineer (1 orang) 

Pendidikan S1 atau lebih di Jurusan Teknik dan Kimia. Mempunyai pengalaman Kerja dibidang Terkait lebih diutamakan Fresh Graduate.Bersedia mengikuti pelatihan Bahasa Mandarin untuk memahami gambar/design dan instruksi peralatan.

Safety Inspection/K3 (1 orang)

Pendidikan S1 atau lebih di Jurusan Safety, Listrik, Enviropment,  Kimia atau jurusan lainnya terkait. Mempunyai pengalaman Kerja dibidang Terkait lebih diutamakan.Memiliki sertifikat Kualifikasi Profesional keselamatan yang relavan dan memegang sertifikat Kualifikasi profesional K3. Fresh GraduateBersedia mengikuti pelatihan Bahasa Mandarin

Managemen Logistik/Material (1 orang)

Pendidikan S1 atau lebih di Jurusan Material Logistik, Ekonomi, Manajemen Teknik atau jurusan lainnya terkait. Mempunyai pengalaman Kerja dibidang Terkait lebih diutamakan. Fresh Graduate.Memahami Hukum kontrak, hukum ekonomi dan peraturan terkait lainnya, pembelanjaan, pengadaan barang, pengudangan, analisis statistik serta proses bisnis dan pengetahuan  manajemen lainnya, Memiliki sertifikat Bahasa Mandarin HSK 5 atau lebih, dapat memahami nama-nama peralatan dan material dalam Bahasa Mandarin (untuk memudahkan klarifikasi peralatan dan bahan/material dirak dan barang yang keluar masuk digudang).

Managemen Dokumen (1 orang)

Pendidikan S1 atau lebih di Jurusan perkantoran,Ekonomi, Hukum atau jurusan lainnya terkait. Menguasai proses manajemen file/dokumen, kebijakan dan standar prosedur manajemen file/dokumen. Mempunyai pengalaman Kerja dibidang Terkait lebih diutamakan. Memiliki sertifikat Bahasa Mandarin HSK 5 atau lebih, dapat memahami nama-nama peralatan dan material dalam Bahasa Mandarin (untuk pengumpulan, klarifikasi Pengarsipan dan peminjaman file).

General Affairs (1 orang)

Pendidikan S1 atau lebih di Jurusan Komputer  atau jurusan lainnya terkait.Mempunyai pengalaman dalam pekerjaan manajemen administrasi terkait lainnya selama 2 tahun atau lebih, di Industri IT selama 1 Tahun atau lebih. Menguasai layanan manajemen administrasi seperti sistem, kendaraan, kantin, logistik, dll. Dan menguasai informasi terkait pekerjaan dan mampu memelihara periangkat lunak dan perangkat keras komputer. Fresh Graduate. Mempunyai pengalaman Kerja dibidang Terkait lebih diutamakan. Memiliki sertifikat Bahasa Mandarin HSK level 4

Translator (1 orang)

Pendidikan S1 atau lebih di Jurusan Bahasa Mandarin  atau jurusan lainnya terkait. Mempunyai pengalaman kerja dalam interpretasi dan terjemahan.Memiliki sertifikat Bahasa Mandarin HSK level 5 Berpengalaman dalam konstruksi insfrastruktur proyek tenaga panas lebih diutamakan.

Legal/Hukum (1 orang)

Pendidikan S1 atau lebih di Jurusan Hukum dan telah sertifikasi ujian yudisial. Mempunyai pengalaman Kerja 3 tahun dibidang Terkait lebih diutamakan. Memiliki sertifikat Bahasa Mandarin HSK 4 atau lebih. Memiliki Sertifikat TOEFL, IELTS Bahasa Inggris lebih diutamakan.

Administrative and External Relation (1 orang)

Pendidikan S1 atau lebih di Jurusan Hukum, Bussiness, Administrasi, Pemesaran  atau jurusan lainnya terkait. Mempunyai pengalaman Kerja dibidang Terkait lebih diutamakan.Fresh Graduate. Memahami segala urusan umum kantor, logistik, hubungan masyarakat. Memporoleh kualifikasi Lawyer lokal.

Memiliki Sertifikat TOEFL, IELTS Bahasa Inggris lebih diutamakan.
Salary and Social Assurance (1 orang)Pendidikan S1 atau lebih di Jurusan Hukum Resource, Psikologi, Hukum, Finance, atau jurusan lainnya terkait.Mempunyai pengalaman Kerja dibidang Terkait lebih diutamakan.Fresh Graduate.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hal rekrutmen yang dimaksud bagi tenaga kerja yang berminat dapat menghubungi:e-mail: mpghrdrecruitmen@gmail.comwechat:rianjuhandi. (*)

Editor : Zulfikar 

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Pemkab Nagan Raya Tanam Perdana Padi Musim Rendengan

Read Next

DKPP Nagan Raya Salurkan Bantuan Benih Ikan dan Pakan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *