Anggota DPRA Minta Pemerintah Aceh Proritaskan Perbaikan Jembatan Jalan Kuala Tuha–Lamie

juangpos.com/dok kolomaceh.com (Media Lokal Aceh Group)

JUANGPOS.COM | NAGAN RAYA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Edi Kamal meminta Pemerintah Aceh melalui dinas terkait untuk melakukan perbaikan sejumlah jembatan yang rusak di ruas jalan Lintas Nasional Kuala Tuha – Lamie, Kabupaten Nagan Raya.

Politisi Partai Demokrat Dapil 10, Edi Kamal menyebutkan, hasil dari tinjauan yang dilakukannya terdapat lima jembatan yang sudah rusak di ruas jalan tersebut sehingga butuh penanganan segera agar jalan lintas tersebut bisa digunakan dengan normal oleh warga setempat.

Bahkan salah satu jembatan yang terletak di kawasan Rambong jalan lintas Provinsi tersebut sudah rusak parah sehingga terpaksa digunakan kayu sebagai alas agar bisa dilalui warga setempat.

“Harapannya agar Pemerintah Aceh melalui dinas terkait untuk memprioritasnkan perbaikan jembatan di jalan lintas Kuala Tuha – Lamie,” harapnya.

Menurut Edi Kamal, kondisi jalan lintas tersebut akan semakin parah jika tidak segera ditangani, mengingat ruas jalan tersebut menjadi salah satu transportasi warga sekitar baik untuk mengangkut hasil pertanian dan perkebunan maupun jalur bagi warga setempat menuju pusat ibukota kabupaten. (*)

Editor : Zulfikar

Sumber kolomaceh.com (Media Lokal Aceh Group)

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Di Tengah Pandemi Covid-19, PT Socfindo Seunagan Salurkan CSR Rehab Rumah

Read Next

Tarian Likok Pulo Aceh Guncangkan Panggung Wisuda Universitas Al-Ahgaff Yaman

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *