Brimob Nagan Raya Kerahkan Seunit Water Canon Semprotkan Disinfektan

for juangpos.com

JUANGPOS.COM, Nagan Raya – Sambut New Normal, Personel Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor bersinergi dengan Polres Nagan Raya dan Kodim Nagan Raya kembali melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah setempat dengan mengerahkan kendaraan taktis Water Canon serta peralatan manual lainya.

Komandan Batalyon C Pelopor Brimob Polda Aceh, Kompol Hari Purnomo, SH., MH melalui Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C pelopor, Iptu Nurdin, S. Sos mengatakan, sasaran penyemprotan disinfektan kali ini meliputi SPBU Kulu, pusat pasar di Gampong (Desa) Jeura, jalan lintas Nasional Meulaboh-Takengon, Pusat Perkantoran Kabupaten Nagan Raya, Mako Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Ujung Patihah serta fasilitas umum lainnya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk Bakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam rangka menyambut new normal,” ungkap Danki Nurdin, Rabu (1/7/2020).

Kata Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor itu, kegiatan itu akan terus dilaksanakannya secara rutin dan berkala sampai berakhirnya wabah Covid 19.

Danki Nurdin juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, selalu gunakan masker pada saat beraktivitas, jaga jarak minimal 1 meter pada saat berinteraksi dengan orang lain dan selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan. (zjp)

Editor : Redaksi

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Listrik Sering Padam, Pemilik Kilang Padi di Nagan Raya Kecewa, ini Penjelasan PLN

Read Next

Polres Nagan Raya Data Pemilik Senjata Air Sofgun dan PCP

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *