Peringati Hari Lingkungan Hidup Dunia, Karyawan MIFA-BEL Ciptakan Produk Daur Ulang

JUANGPOS.COM, Aceh Barat – Puluhan karyawan PT Mifa Bersaudara dan PT Bara Energi Lestari (BEL) berhasil membuat produk kreatifitas yang unik dan menarik berbahan daur ulang barang bekas. 

Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup se dunia dengan memanfaatkàn kembali penggunaan barang bekas yang ada di lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja.

Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara Adi Risfandi mengatakan,  kegiatan itu adalah bentuk peningkatan kreativitas melalui program daur ulang barang bekas yang merupakan implementasi dari tema yang diangkat pada tahun 2020 yakni “Time For Nature”.

“Di program ini banyak produk unik dan menarik yang diciptakan oleh karyawan kita, salah satunya hiasan dinding dari kertas, excavator dari kardus, vas bunga dari koran bekas dan masih banyak produk lainnya,” jelas Adi, Rabu (24/6/2020).

Lebih lanjut, Adi berharap agar kreativitas dalam pengelolaan barang bekas ini terus ditingkatkan oleh karyawan sehingga hal ini bukan hanya sebatas produksi daur ulang barang bekas biasa, melainkan dapat bernilai ekonomis kedepannya untuk mereka. (ril)

Editor : Redaksi

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Niat Tolong Ponakan, Seorang Paman Meninggal Dunia Tenggelam di Sungai Bireuen

Read Next

Sambut Hut Bhayangkara, Brimob Aceh gelar Baksos di Aceh Barat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *