Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Brimob Polda Aceh gelar Baksos

JUANGPOS.COM, Nagan Raya – Personel Kompi 3 Batalyon C Pelopor menyalurkan Sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka Hut Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang.

Kegiatan Bhakti sosial yang dipimpin langsung oleh Komandan Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin, S. Sos membagikan sembako untuk Desa Simpang Jaya Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya.

“Adapun masyarakat yang menerima bantuan semua nya dari kalangan kaum dhuafa dan fakir miskin,” ungkap Nurdin, Jumat (26/6/2020).

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo, SH., MH melalui Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin, S. Sos mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk Bakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Di samping itu, Kata Nurdin, kegiatan bakti sosial (Baksos) ini juga sebagai bentuk wujud kepedulian Korps Brimob Polri untuk mengurangi beban keluarga kurang mampu dalam menghadapi pendemi Covid-19.

Sementara itu Geuchik (Kepala desa) Simpang Jaya, Mukhsal Fakhri mewakili masyarakat Simpang Jaya mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Aceh khususnya Kompi 3 Batalyon C Pelopor yang telah membantu sembako untuk masyarakat nya. (ril)

Editor : Redaksi

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Polres Nagan Raya Musnahkan 26,8 Kg Ganja Hasil Kejahatan

Read Next

Harga TBS Anjlok, Anggota Dewan Nagan Raya Mengadu ke Distanbun Aceh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *