Hut Bhayangkara Ke 74, Polres Nagan Raya Salurkan Bansos untuk Warga Kurang Mampu

JUANGPOS.COM, Nagan Raya – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara,  Polisi Polres Nagan Raya, Provinsi Aceh gelar bakti sosial (Baksos), berupa pembagian 250 paket bantuan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan secara simbolis kepada belasan warga yang tidak mampu terdampak Covid-19, berlangsung di halaman Mapolres Nagan Raya yang di hadiri oleh Forkopimda setempat, Jum’at (26/06/2020).

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno, SIK mengatakan, bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

Kata Risno, pada intinya bantuan Semabako itu sebagai bentuk untuk meringankan beban saudara Kita yang kurang mampu, walaupun tidak banyak yang kita berikan, semoga bermanfaat untuk penerimanya.

Selain itu, Kapolres Risno juga menjelaskan bahwa, kegiatan Baksos Polres Nagan Raya akan terus berkelanjutan, untuk membantu warga yang kurang mampu, terutama yang terdampak Covid -19, dalam penyerahan bantuan sosial tetap memperhatikan protokol kesehatan, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Baksos hari Bhayangkara ke-74 itu digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Untuk pendistribusian Sembako, nantinya akan di distribusikan oleh polsek masing-masing,” ungkap Risno. (*)

Editor : Redaksi

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Hut Bhayangkara ke 74, Polres Nagan Raya Bagikan Masker Gratis untuk Pengendara

Read Next

Polres Nagan Raya Musnahkan 26,8 Kg Ganja Hasil Kejahatan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *