Hut Bhayangkara ke 74, Polres Nagan Raya Bagikan Masker Gratis untuk Pengendara

JUANGPOS.COM, Nagan Raya – Sambut hari bhayangkara ke 74, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Nagan Raya bagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Meulaboh – Tapaktuan, tepatnya di Gampong (Desa) Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten setempat, Rabu (24/6/2020).

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK mengatakankan, pembagian masker kain kepada para pengendara khususnya pengguna motor yang tidak menggunakan masker dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kata Kapolres Risno, kini Kabupaten Nagan Raya sudah memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal. Meski demikian, masyarakat tetap harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 jika beraktifitas di luar rumah atau berada di tempat umum lainnya.

“Anggota Satlantas yang turun ke lapangan juga menghimbau masyarakat atau pengendara agar menaati segala peraturan yang telah dibuat pemerintah seperti new normal terkait mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolres.

Kapoles Risno menghimbau agar seluruh elemen masyarakat untuk menjaga dan mengikuti kebijakan kesehatan covid_19 yakni mematuhi protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak fisik, serta menerapkan pola hidup sehat dan selalu membawa pembersih tangan seperti handsanitizer. (ril)

Editor : Redaksi

0 Reviews

Write a Review

redaksi

Read Previous

Kodim 0116 Nagan Raya dan DPMGP4 Gelar KB Kesehatan Secara Door to Door

Read Next

Hut Bhayangkara Ke 74, Polres Nagan Raya Salurkan Bansos untuk Warga Kurang Mampu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *