Masa New Normal, Pengendara yang Melintasi Aceh Barat akan di Cek Suhu Tubuh

juangpos.com

JUANGPOS.COM, Aceh Barat – Memasuki masa new normal, pengendara yang melintasi Kabupaten Aceh Barat di cek suhu tubuh, Selasa, (9/6/2020) malam.

Hal itu dilakukan di dua pos, masing-masing dari arah Banda Aceh akan diperiksa di pos Covid 19 Arongan Lambalek, yang  terletak di perbatasan Kabupaten Aceh Jaya dan Aceh Barat.

Sementara bagi pengguna lalulintas dari arah selatan akan dilakukan pengecekan suhu tubuh di pos Covid 19 yang terletak di Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Nagan Raya.

Danpos Pos Covid 19 Arongan Lambalek, Brigadir Syahril Ramadhan didampingi tim terpadu kepada wartawan mengatakan, kegiatan tersebut telah berlangsung di masa pandemi hingga masa new normal yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kegiatan yang Kita lakukan berupa cek suhu. Selama kegiatan ini berlangsug belum Kita temukan penumpang yang suhu tubuhnya di atas 37,” sebut Syahril.

Kata Syahril, suhu tubuh rata-rata penumpang atau pelintas berada pada suhu normal, sehingga Kita akan persilahkan untuk melanjutkan perjalanannya.

“Nanti, kalau pun ada penumpang yang suhu tubuhnya diatas normal, maka akan Kita rujuk ke rumah sakit Cut Nyak Dhien Meulaboh menggunakan ambulan yang sudah di stanbaykan di pos Covid 19 Aringan Lambalek,” tuturnya. (zjp)

Editor : Redaksi

0 Reviews

Write a Review

admin

Read Previous

Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Ikut Padamkan Kebakaran di Nagan Raya

Read Next

Silaturahmi Ala Kabag Humas dan Protokoler Nagan Raya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *