Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Ikut Padamkan Kebakaran di Nagan Raya

juangpos.com

JUANGPOS.COM, Nagan Raya – Satuan Brimob Polda Aceh, Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli Karhutla bersama dengan Personil Polres Nagan Raya dan Modim Nagan Raya di Dusun Tran Gagak, Gampong (Desa) Lamie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Ray, Rabu (10/6/2020).

Patroli yang dipimpin oleh Komandan Kompi (Danki) 3 Batalyon C Pelopor Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Iptu Nurdin, S.Sos mengatakan, dalam patroli yang Ia pimpin timnya ikut membantu memadamkan api yang membakar lahan milik Bustami (36),  warga Gampong Lami, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.
“Kurang lebih lahan yang terbakar seluas 3 hektare,” ungkap Nurdin.
Kata Nurdin, dalam upaya pemadaman lahan milik Bustami, tim patroli gabungan Brimob kompi 3 batalyon C Pelopor bekerja sama dengan pihak BPBD Kabupaten Nagan Raya.
“Kehadiran Brimob disini sebagai bentuk bakti Brimob Aceh untuk masyarakat” jelas Iptu Nurdin, S. Sos
Selain itu, Danki Nurdin juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar serta tidak membuang puntung rokok sembarangan.
“Ini penting, Untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan di musim kemarau seperti sekarang,” tegas Nurdin, Danki Kompi 3 Batalyon C Pelopor. (ril)
Editor : Redaksi

0 Reviews

Write a Review

admin

Read Previous

Polisi Nagan Raya Ringkus Pria Pemakai Narkotika

Read Next

Masa New Normal, Pengendara yang Melintasi Aceh Barat akan di Cek Suhu Tubuh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *