Brimob Bersama Forkopimda Nagan Raya Gotong Royong di Pasar

JUANGPOS.COM, NAGAN RAYA – Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor yang di pimpin langsung oleh Komandan Kompi Brimob Iptu Nurdin, S. Sos bersama Kodim 0116, Polres Nagan Raya dan Dinas Kebersihan melaksanakan bakti sosial di pusat pasar Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten setempat, Sabtu (5/6/2020).

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memasuki masa New Normal untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona ( Covid-19) pada menjelang memasuki masa New Normal. Kegiatan tersebut akan terus kita laksanakan secara rutin dan berkala sampai berakhirnya wabah Corona ini” ucap Iptu Nurdin, S. Sos.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombespol Suheru,S.I.K melalui Danki Brimob kompi 3 batalyon C pelopor Iptu Nurdin S.sos juga menghimbau kepada masyarakat supaya mematuhi peraturan dari pemerintah untuk tetap jarak jarak selalu menggunakan masker pada setiap kegiatan.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap di rumah saja hingga sampai dengan berakhirnya bencana nasional wabah virus Corona ini.

Baksos itu turut dihadiri Dandim 0116/Nagan Raya, Kapolres Nagan Raya, Bupati Nagan Raya dan Kadis Lingkungan Hidup serta Danki Kompi 3 Batalyon C Pelopor. (*)

Sumber : narasiterkini.com (PT Media Lokal Aceh Group)

0 Reviews

Write a Review

admin

Read Previous

Pemkab Nagan Raya Alokasikan 2 Milyar untuk Pemeliharaan Objek Wisata

Read Next

Jaga Ketahanan Pangan, Polres Nagan Raya Tanam Jagung Manis Di Kompleks Asrama

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *