Dukung Ketahanan Pangan, Brimob Kompi 3 Bataliyon C Budidaya Ikan Nila

for juangpos.com

JUANGPOS.COM, NAGAN RAYA – Brimob Kompi 3, Bataliyon C Pelopor Polda Aceh melakukan budidaya sebanyak 1.500 ikan nila untuk mendukung ketahanan pangan Nasional menghadapi Covid-19, Sabtu (3/6/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh, Kombes Suheru, SIK melalui Komandan Kompi Brimob, Iptu Nurdin, S.Sos mengatakan, kegiatan tersebut merupakan dukungan untuk mendukung ketahanan Pangan Nasional di tengah wabah Covid-19 dan nantinya ikan yang dipelihara akan dibagikan kepada warga sekitar yang dianggap perlu dan membutuhkan bantuan pangan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Aceh untuk mendukung ketahanan pangan dalam menghadapi Covid-19,” kata Iptu Nurdin.

Kegiatan pelepasan bibit ikan nila itu turut dihadiri Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan,  Kabupaten Nagan Raya di Kolam Kompi 3 Batalyon C Pelopor, Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, kabupaten setempat.

Danki Nurdin juga berharap, agar kedepannya budidaya ikan tersebut dapat memperoleh hasil sesuai dengan harapan, supaya nantinya dapat diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19. (ril)

Editor : Redaksi

0 Reviews

Write a Review

admin

Read Previous

Polres Nagan Raya Panen Perdana Program Ikan Air Tawar

Read Next

Pemkab Nagan Raya Alokasikan 2 Milyar untuk Pemeliharaan Objek Wisata

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *