Polres Nagan Raya Panen Perdana Program Ikan Air Tawar

JUANGPOS.COM, SUKA MAKMUE || Dalam rangka mendukung ketahanan  pangan, Polres Nagan Raya melakukan panen perdana program budidaya ikan air tawar yang terletak di belakang asrama Mapolsek Seunagan Timur, Jumat, 29 Mei 2020.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno, SIK menjelaskan, budidaya ikan air tawar tersebut adalah hasil binaan Polsek Seunagan Timur, dalam rangka ketahanan pangan dimasa Pandemi Covid_19 yang bermitra dengan masyarakat.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno, SIK menjelaskan, Polres Nagan Raya menyikapi dampak dari mewabahnya Covid_19 yang saat ini sedang berkembang, melalui kemitraan dengan masyarakat yang mampu mendukung ketahanan pangan.

“Program ini tentunya mampu dijadikan percontohan kepada Personel Polres Nagan Raya dan Polsek jajaran dengan tujuan menyejahterakan seluruh personel serta masyarakat di Kabupaten Nagan Raya,” ujar Risno.

Dalam hal itu, Kapolres Risno juga mengajak instansi terkait untuk bersama-sama bekerja dalam mempertahankan ketahanan pangan di wilayah Nagan Raya.

Kegiatan itu turut dihadiri, Dandim 0116 Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyono, SIP., MI.Pol; Kapolsek Seunagan Timur, Ipda Very Syahputra, SH; Danramil 09/ Seunagan Timur, Lettu Inf Sutiyar; Personel Polsek Seunagan Timur, Personel Koramil 09/Seunagan Timur;  dan masyarakat Gampong Keude Linteung, Kecamatan Seunagan Timur. (ril/red)

0 Reviews

Write a Review

admin

Read Previous

Brimob Kompi III Batalyon C Patroli Laut Abdya

Read Next

Dukung Ketahanan Pangan, Brimob Kompi 3 Bataliyon C Budidaya Ikan Nila

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *