Brimob Kompi III Batalyon C Patroli Laut Abdya

JUANGPOS.COM, Nagan Raya – Personil Brimob Polda Aceh Kompi III Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli di pesisir laut, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya. Hal itu dikarenakan adanya abrasi di Pantai Jilbab, Gampong (Desa-red) Palak Kerambil, Kamis (21/5/2020).

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor, Ipda Munawir, S.Km yang didampingi BPBD, Basarnas Aceh Barat Daya, dan personil Polres Aceh Barat Daya. Pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Barat Daya, Muslizar, MT.

Selama patroli tersebut tim Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor menyebutkan adanya abrasi air laut sekitar pukul 10.00 WIB dan menyebabkan rusaknya beberapa rumah serta boat milik nelayan yang sedang disandarkan di pinggir pantai.

“Kami dari Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor akan terus melaksanakan patroli SAR rutin ini secara terus-menerus dan bekerja sama dengan dengan unsur terkait lainnya. Kehadiran Brimob disini sebagai bentuk Bakti Brimob untuk Indonesia.” ucap Ipda Munawir, S.Km

Pada kesempatan tersebut Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, S.I.K. melalui Wakil Komandan Kompi Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada pada musim pancaroba seperti sekarang ini. Secepat mungkin melapor kepada pihak terkait jika terjadi bencana, supaya bisa meminimalisir terjadinya korban jiwa. (ril)

Editor : Redaksi

Sumber : kolomaceh.com (PT Media Lokal Aceh Group)

0 Reviews

Write a Review

admin

Read Previous

Puji Hartini Sumbang APD dan Suplemen untuk Tenaga Medis di RS SIM Nagan Raya

Read Next

Polres Nagan Raya Panen Perdana Program Ikan Air Tawar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *